Kamis, 16 Maret 2017

Obat Sinus QnC Jelly Gamat

Untuk anda yang mengalami masalah kesehatan pada sinus seperti sinusitis kini telah hadir solusi terbaik dan cocok untuk anda yaitu dengan Obat Sinus QnC Jelly Gamat , Produk kesehatan dari ekstrak teripang yang mampu sembuhkan penyakit sinus . QnC Jelly Gamat pun merupakan produk yang terdaftar DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan tersertifikasi HALAL JAKIM MALAYSIA sehingga anda pun tak perlu khawatir lagi .

Obat Sinus QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat di buat dari kebaikan ekstrak teripang asli yang di tambahkan dengan bahan baku tambahan lain seperti Sweetener Stevia,Air RO,Pengemulsi Nabati,Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang semakin melengkapi kandungan bermanfaat dari ekstrak teripang .

Obat Sinus Tradisional QnC Jelly Gamat merupakan produk dari ekstrak teripang emas ASLI di mana proses pembuatan nya menggunakan teripang emas yang masih Fresh sehingga kualitas akan kandungan dari ekstrak teripang sendiri dapat terjaga hal ini sangat berbeda dengan .

Produk sejenis dari ekstrak teripang lainnya yang menggunakan teripang kering dalam proses pembuatan nya yang mana ini dapat mengurangi kandungan berkhasiat pada teripang .

QnC Jelly Gamat merupakan produk asli dalam negeri yang menggunakan teripang asli dari wilayah lautan indonesia , Obat Sinus QnC Jelly Gamat sangat cocok untuk dapat mengatasi dan menyembuhkan sinusitis.

karena QnC Jelly Gamat memiliki kandungan senyawa aktif yang mampu basmi bakteri dan virus penyebab sinusitis , kandungan senyawa aktif tersebut seperti :

  • Kolagen
  • Mukopolisakarida
  • Gamapeptide
  • Glukosaminoglykan
  • Glukosamine
  • Chondroitine
  • Saponin 
  • Lektin
  • Protein
  • Mineral 
  • Asam Amino Essensial 
  • Dll
Obat Sinus Mujarab QnC Jelly Gamat pun di lengkapi dengan senyawa antibakteri dan virus yang mampu berantas sinusitis secara efektif , terlebih lagi kandungan gamapeptide , kolagen serta mukopolisakarida mampu redamkan peradangan pada rongga sinus.

Sehingga secara bertahap peradangan pada rongga sinus membaik dan dengan cara ini sinusitis dapat di sembuhkan secara permanen.

Dan perlu di catat bahwa QnC Jelly Gamat 100% terbuat dari bahan alami , yang DIJAMIN TANPA EFEK SAMPING dan EFEK KETERGANTUNGAN .

Testimoni Barang Sampai

Sehingga jika anda nanti sembuh dari sinusitis anda bisa menghentikan penggunaan Obat Sinus Sitis QnC Jelly Gamat .
Kami pun selaku Agen Resmi QnC Jelly Gamat memberikan JAMINAN PRODUK 100% ORIGINAL . Dan untuk menjamin KENYAMANAN dan KEAMANAN anda dalam bertransakasi online dengan kami .

Kami siap melayani anda dengan layanan BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI DI ALAMAT yang berlaku untuk pembelian 1-2 Botol .

Cara Pemesanan Obat Sinus


Maka dari itu tak ada keraguan lagi akan QnC Jelly Gamat , Selain merupakan produk berkhasiat juga merupakan produk tersertifikasi HALAL dan terdaftar di DEPKES RI .

Untuk anda yang berminat silahkan untuk mengirimkan format pemesanan seperti berikut :

OSMC : JML BOTOL : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP
DAN KIRIMKAN KE 

SMS 085 223 944 949
BBM 54A88110

OSMC adalah kode produk QnC Jelly Gamat , pastikan anda mencantumkan kode produk tersebut ke dalam setiap pemesanan anda . supaya pesanan anda tidak tertukar dengan pesanan kami yang lainnya .

PROMO !!!

DAPATKAN POTONGAN ONGKOS KIRIM HINGGA 100 RIBU UNTUK PEMESANAN MULAI DARI 5 BOTOL
DAN DAPATKAN DISCOUNT HINGGA 300 RIBU UNTUK PEMESANAN MULAI DARI 2 BOTOL 

Silahkan Cek Daftar harga Obat Sinus





Penyakit Sinus
Penyakit sinus atau sinusitis merupakan penyakit yang terjadi karena adanya peradangan pada rongga sinus di dalam tengkorak seseorang , Rongga sinus merupakan rongga yang berfungsi untuk dapat menjaga kelembapan suhu udara yang masuk ke dalam paru paru .

Penyakit sinusitis di akibatkan karena infeksi dari virus dan bakteri yang membuat rongga sinus mengalami peradangan , ciri ciri jika anda terkena penyakit sinus sitis adalah terasa tertekan di muka , Kehilangan kemampuan penciuman , demam , hingga hidung meler terus .

Jika anda mengalami gejala gejala tersebut penting untuk segera mengatasi nya jangan di biarkan hingga menahun karena jelas akan sangat membuat anda tidak nyaman .


Alamat Kami :


Share:

1 komentar: